Saturday, April 4, 2009

Fast & Furious Story Pt.1: My NOS Button

Hello April!! Cpat skali waktu berlalu rasanya ampe ga terasa uda kurang dari 20 hari lage kita akan menghadapi UAN..huwaaaaa..!! Panik panik panik.. Rasanya pengen lari muter2 lompat tali 3x plus sikap lilin di atas tanah kalo ngebayangin smakin dekatnya saat-saat itu..hehehe..

Kmaren gw ntn Fast & Furious yang seri ke 4 walopun sesungguhnya adalah penghubung seri ke 1 dan 3 di mana seri ke 2 sbenarnya sebelum seri ke 1..jadi brapa 1+1?? Ya memang si pembuat film pinter juga ini memutar aduk urutan film balapan ini. Tapi film ini menurut gw keren abis..bener2 keren dan bener2 ga mungkin..hahaha.

Tapi sperti biasa abis ntn film2 keren gw gini gw kena efek pasca nonton.biasa lah terbawa suasana gethu (ato gw aja yang norak yah?).hahaha.Dan ya kali ini tentu saja kali ini memengaruhi gaya menyetir gw.Ya pas beres ntn, gw ga sabar untuk masuk ke dalam mobil terus main2 "Fast & Furious"an..

Di mobil gw waktu itu pas pulang ada Renato, Gaby, dan Stella..Gw bilang ke si Renato "Pencet NOSnya fung!" (Ya bwat yang gataw, NOS twh Nitrous Oxyde System yang biasanya orang tambahain di mobil gethu di mobil bwat balapan gethu biar taw2 bisa tambah kenceng gila mobilnya dalam waktu beberapa saat..) 

Eh bukannya NOSnya diteken (secara ya emang ga ada..hahaha) dia malah teken Hazard Button di mobil gw (yang segitiga merah itu loh). Alhasil mobil gw mengeluarkan sen 2 arah kiri kanan cetak cetek warna orange. (wah warna ini mengingatkan gw pada iPod yang gw hilangkan..huwaaa..)

Ya karena cukup norak, gw mematikannya langsung..Lalu entah knapa setelah beberapa lama nyetir, tiba2 gw berpikir untuk memencetnya lage.."NOSnya gw nyalain yah.." (diiringi dengan gerakan menginjak gas dan muka dengan mimik pipi sok bergetar membayangkan mobil melaju dengan kcepatan yang sangat tinggi..) 

NOS bginian lah yang seharusnya wajar dan sesuai dengan pikiran orang normal


Dan yang jelas nyalainnya bukan pake bginian..hahaha..

Untung itu masi di tempat parkir yang sepi, jadi ya ke'norak'an ini ga diihat bnyak orang lah..haha..nah setelah beberapa lama nyetir, kira2 uda 5 menitan (uda di jalan gede gitu lah..) ternyata gw baru sadar itu Hazard masi nyala..!! Gila daritadi gw bayar parkir, jalan2 di jalanan itu dengan keadaan mobil kayak gini..huuwaaa..bayangan gw nyetir gaya Fast & Furious seketika brubah menjadi gaya Konvoi bgini.. dan cukup norak memang hazard itu nyala2 sendiri di jalan sendirian..gila ga kedengaran sama skali twh bunyinya..

Emang yang namanya terlalu bnyak berkhayal twh ga bagus..

No comments: