Friday, March 27, 2009

An Inconvenient Truth

Ini bukan postingan tentang film dokumenter global warmingnya Al Gore itu koq..Tapi kebetulan juga sieh bsok kan ada Earth Hour yah? haha..

Ya jadi tadi pagi gw mendapat smwa jawaban atas ketidakpastian selama 2 hari itu. iPod itu hilang.Pagi2 gw bangun tidur masi dngan keyakinan yang tinggi..entah knapa setelah tidur yang kmrn cukup nyenyak, paginya twh gw tiba2 ngerasa kalo twh dompet ada iPod nya. Namun apa daya baru gw lage sikat gigi siap2 maw skolah, taw2 si Bayu nelpon memberitahu kabar buruk itu..gw langsung lesu seketika dan gw sikat gigi gw lebih kenceng lage sambil ngisep2 twh rasa mint di odol..haha..enak juga trnyata..mungkin suatu saat kalo ada es krim rasa odol enak juga twh kayaknya..

Yawda lah gimana juga msti ke skul untuk ujian praktek. gw langsung lari ke aula tmpat TKP kejadian ini dan ngelyad temen2 gw yang lage investigasi duluan uda maw turun..jujur aja di titik ini gw masi berharap kalo mereka bercanda..jadi bnernya ipodnya ada gethu..hahaha..walopun ya gw taw sieh mreka ga mungkin bcanda kalo lage bginian..sampe akhirnya gw pegang dompet merah itu yang bner2 kempes..bahkan foto Britney Spears yang berjemur di pantai itu pun ga ada..hahahaha YA IYA LAH! dikira kantong doraemon bisa kluar apa aja..yawda lah..maw diapain lage..maw nuduh2 orang juga uda ga mungkin lah, dosa juga..haha..

Jujur gw jadi banyak pikiran gara2 kejadian ini..bengong twh rasanya paling enak bwat mikirin ginian..isi2 pikiran gw twh ya secara garis besar kayak gini : 
  1. gw ga enak bgt ma orang yang iPodnya gw ilangin..
  2. gw juga mulai bertanya2: koq kayaknya gw twh orang nya ceroboh banget yah..FYI, gw juga pernah kehilangan sandal Crocs gw 1 doang dari sepasang..hahaha..skarang yang sisa 1 itu bwat tempat sabun colek dhe..hahahaha.. 
  3. indomie pake telor, kornet, ama keju kayaknya enak juga neh..plus es teler makin WOW twh..sluurrpp.. (eeeyyyaa tetep mikirin makanan.hhahaha)
Tapi gw gamaw juga lah sering2 bengong mikirin ginian..Nanti gw disambit setan lage..haha..bisa berabe kan twh.. Ya pokoknya sekarang berusaha ganti twh iPod secepat mungkin..Ya enough with the incident! Semakin diinget, semakin besar kemungkinan gw terkena serangan asma..haha..

Oke mumpung judulnya nyambung, ngomong2 tentang Earth Hour bsok, itu kita musti matiin sendiri ato dipadamin ama PLN sieh? haha..keren juga twh kayaknya jakarta gelap sana-sini. Kesempatan bwat nyolong iPod dari Apple Store juga twh kayaknya..hahahaha..katanya ga maw dipikirin koq malah ditulis lage..hahahaha.. Ya VOTE FOR EARTH lah pokoknya!!

2 comments:

Anonymous said...

iihh, gambar earth hournya samaaa...

Anonymous said...

This is an indication that the conversation, or something about you, has disgusted him or turned him off. [url=http://www.mulberryhandbagssale.co.uk]Mulberry outlet shop[/url] (Of bank notes when checked for forgery) "I made that one this morning!" "Oh, this milk is wet. [url=http://www.goosecoatsale.ca]canada goose down coat[/url] Cpcnyxcmn
[url=http://www.pandorajewelryvip.co.uk]cheap pandora[/url] Nhciyscaq [url=http://www.officialcanadagooseparkae.com]canada goose jackets[/url] kbrntbeyn