Wednesday, March 25, 2009

The Curious Case of Nyepi Curse

Hidup itu penuh penyesalan..

Ya emang bgitulah yang sering terjadi.Lu buat salah, lu nyesel banget, lu maw balik lage btulin ksalahan itu tapi pada kenyataannya lu tetep ga bisa.. (koq jadi melankolis gini yah..?? hahaha) Tapi emang itulah yang trjadi sama gw saat ini.. Mungkin kalo di dunia ini kata "Kalau aja" ato "Coba aja" paling sering disebutin, mungkin hidup ini muram banget kali yah? Ya tapi emang seh mengandai2 twh paling enak rasanya..Tapi ya rasanya kalo ngandai2 trus, smwa yang kita lakukan awal2nya uda pesimis duluan kali yah??

Oke cukup dengan quote2 ga penting di atas..
Entah knapa dan entah darimana, knapa skolah twh paling banyak memori kalo uda maw beres? Kyaknya twh ada aja kejadian aneh2 muncul bgitu saja layaknya semut rangrang..Tiba2 dan ya cukup membekas di otak gw yang uda bekas juga..hahahaha..

Jadi intinya gini..setelah dompet gw hilang beberapa saat..(ya sebenarnya gw kmrn malem uda bwat postingan crita dompet gw ini seperti yang gw janjikan di posting sblumnya.Tp gw ketiduran di dpan laptop (mami) gw bgitu saja kmrn..haha..uda 4 paragraf pula..eh ngantuk..dan gw liat emang ga brbobot tulisan gw itu..hahaha..jadi gw bikin baru aja)

Yak! Sebenarnya gw mendapat kesialan yang luar biasa hari ini..skarang barang yang ketinggalan bukan punya gw..dan jauh lebih prestige dari dompet gw yang isinya tiket bioskop smwa doang itu.. Ya teman2 saya meninggalkan seebuah iPod! iPOD yang nano-chromatic pula..

Jadi smwa ini dimulai karena gw hari ini ujian praktek..salah satu ujian praktek gw ini adalah aerobik..Shingga jelasnya butuh musik2 gethu lah..Jadilah gw bawa iPod dan speaker iPod bwat ujian hari ini..

Setelah aerobik beres, gw n tmen2 skelas gw pada naik untuk berlatih rolling rolling bikin pusing..Latihannya twh di aula..trus karena kita bosen nungguin jamnya, jadilah kita mencolok speaker itu untuk mendengarkan musik bersama.. Lalu muncullah ide yang membawa kita ke bencana ini..

"eh dngerin wonderwall yok!" Trus gw jawab "Wah gw ga ada lagunya twh.Blom gw masukin..Tapi di hape gw ada koq.bntar gw ambilin" Nah saat jalan tiba2 timbul angin kegelapan yang membawa gw pikiran untuk mengambil minjem iPod Inez yang ada lagunya ini. Oke gw kalo inget2 ini lage gw pengen ngeluarin 2 kata ajaib itu "kalau aja gw ga minjem ipod inez!" ato "coba aja gw pake hape gw.."

Karena kita yang bosenan, kita twh dngerin lagu ga prnah ampe abis. ampe reff langsung ganti trus. Nah jadilah kita tuker iPodnya Inez dengan iPod gw lage lalu ganti lage iPod Inez lalu gw lage dan bgitu sterusnya..Sampe akhirnya iPod gw dicolok lama, dan iPod Inez taw2 diletakkan di atas tumpukkan kursi di aula..

Nah taw2 ada kabar burung kalo rollingnya trnyata twh 3x..Jadi gw memutuskan untuk latian dulu..nah mungkin neh roling bikin gw terlalu pusing kali yah ampe gw lupa twh iPod pas gw beresin..Gw uda beresin smwa barang gw, pas gw resleting tas gw twh rasanya smwa nya twh uda beres..Langsung tancap lah gw ujian..

Setelah selesai smwanya, gw pulang kan..Nah abis itu langsung ke mal bareng yang laen untuk makan..dan kita memutuskan untuk ber attack ria..haaha..wah pokoknya twh perasaan gw masi tenang2 aja ga ada rasa khawatir sama skali, taw2 ada yang nelpon gw, trus muncul suatu kalimat mematikan yang menusuk nurani gw hingga rasanya menyentuh dasar perut bumi..

Inez: "Poch iPod gw di elu kan??"
Gw : (gw ga jawab apa2 dan langsung berpanik ria dengan yang lain)
Inez : (sudah mulai panik juga) Poch...
Gw: Nez ntar gw telpon lage!! (hahaha lyad inilah cara lari dari masalah..hahaha)

Langsung kita tancap naik mobil bayu ke skolah.. Di mobil kita teriak2 panik, rasanya twh perut kita twh pengen makan attack lage rasanya..Eh ga nyambung yah? hahaha..Pokoknya pikiran gw twh di otak uda "ILANG,ILANG,ILANG" Karena gw berpikir twh barang pasti uda diambil orang yang beres2in..

Eh nyampe sana kita langsung nanya orang yang ngurusin aula hari ini. Dan setaw gw twh aula twh pasti pulang skolah uda ditutup dan ga dibuka. Dan kuncinya twh dipegang orang yang yah semacam supervisornya gethu lah..Dan dia uda pulang!!! Tapi trnyata yang beres2in aula masi ada. lalu terjadilah pembicaraan sperti ini :

Gw: Pak ada barang ketinggalan ga pak?
Pria pembersih (PP) : Wah ada palingan dompet merah ama spatu..
Gw: Wah kalo alat pemutar musik gethu ga ada ya pak?
PP: Wah tadi sieh saya beres2in ketemunya itu doang..

Wah gokil neh..Guntur2 kegelapan semakin terasa dekat dengan kepala gw yang uda hanya punya 1 pikiran yaitu iPod, iPod, dan iPod...Trus kita dianterin bapaknya untuk ngelyad twh barang..Walaupun bnernya ga bisa masuk ke aula, tapi at least kita bisa lyad keadaan dan barang yang ktinggalan yang si bapak maksud..Nah waktu lage naik ke atas aula gw ngobrol ama Aswin

Aswin: Koq bisa ketinggalan sieh spatu twh? Gila juga yee..
Gw: Iya bingung gw spatu lah bisa ketinggalan. Orang BEGO mana coba ketinggalan spatu..
Gw+Aswin : (ketawa2 walaupun dalam hati masih khawatir)

Pas nyampe di dpan aula, kita bisa lyad barang ktinggalan itu..tapi dari luar pintu kaca yang tadinya maw kita dobrak..hahahahaha...Keliatan lah benda-benda sperti ini di atas meja :

Keterangan gambar (ini difoto dari luar pintu kaca tersebut) :
Kiri: Fruit Tea sapa coba ketinggalan? hahaha..kalo masi ada boleh twh,.hahaha
Tengah: Dompet Merah yang dimaksud..
Kanan: Plastik Misterius yang berisi spatu..

Dan melihat plastik itu sontak gw berteriak tiba2 "LOH ITU SEPATU GW!!" Ya layaknya ending dari film Saw yang selalu mengejutkan, gw bner2 shock ngelyad benda di meja itu.. Daritadi orang yang gw bilang BEGO itu adalah gw sndiri..gila aje..Ya tanpa perasaan senang sedikit pun, gw panik lage.."Wah itu kan yang merah,tmpat iPodnya si Inez?" Oh jadi dompet merah yang dimaksud twh tmpat iPodnya..Wah brarti harusnya iPodnya ketemu dunk, soalnya gw inget kalo di samping iPod itu ada casenya..tapi gw lyad twh dari luar, kayaknya twh dompet ga ada isinya. Setelah bergaya bak Detective Conan, kita mengeluarkan 3 spekulasi :
  1. Itu ada iPodnya, karena iPodnya tipis banget, ya jadi kliatan kyak ga ada
  2. Itu ga ada isinya, mungkin jatuh, lupa diambil, ato yang paling amit2 uda diambil orang
  3. Itu ternyata isinya foto Britney Spears lage berjemur di pantai..LOH!!! ahahhaha..
Jadi karena ga ada yang bisa kita lakukan untuk membuka pintu itu, akhirnya kita pasrah aja dan harus menunggu 2 hari karena bsoknya twh libur Nyepi. Perasaannya twh bagaikan ada pertanyaan yang bikin lu penasaran, tapi baru bisa lu dapetin jawabannya 2 hari lage..hahaha..Yawdalah kita tunggu aja kebenarannya hari Jumat bsok..Smoga aja itu emang iPod..hahaha..kalo taw2 Britney Spears gataw dhe..hahaha

Oh iya trus kembali ke judulnya..Knapa judulnya Curse of Nyepi..?? Oke jadi gini..entah knapa entah gimana, taun lalu twh pas lagi libur Nyepi gw khilangan hape gw (walaupun cuman dikerjain, tapi rasa paniknya sama neh sama skarang) Ini critanya ada di blog temen gw Bayu : last year.Tapi taun ini sih lebih parah,..Minggu lalu dompet gw ilang, ya untung ketemu sieh, minggu ini iPod orang ketinggalan dan kemungkinan hilang, skalian aja minggu dpan gw khilangan harga diri gw..mwakakaka..amit2..

Ywda lah gw hanya bisa berharap dan mengandai skarang,"Kalau aja itu isinya iPod" ato "Coba aja itu isinya iPod" hahahaha..  twh kan kluar lage kata2 sperti itu..Ya uda lah at least spatu gw blom ilang..hahahaha..Selamat hari Nyepi bagi yang merayakan!

No comments: