Monday, March 16, 2009

where are you at 3 PM?

Ya sebuah pertanyaan kecil yang akan membuka topic kita kali ini..

Setiap orang pasti pernah makan junkfood legendaris ini. Di samping Power Ranger dan Satria Kolor Hitam, Fried Chicken juga cukup menjadi fondasi tumbuh kembangnya anak2 di dunia ini.. Sapa sieh yang ga pernah makan di McD, KFC, A&W, ato Gramedia..?? *Itu yang terakir kayaknya toko buku deh* Dari 7 ampe 10 orang pun pasti pernah dhe yang namanya pesta ulang taun masa kecil dirayain di situ.

Gw sendiri dulu pernah merayakan pesta sunatan, eh ulang taun di A&W..and bahkan kadang ada yang nekat sweet 17th di sana..ya memang dunia semakin gila..hal yang irrasional bisa terwujud begitu saja.. Nah cukup dengan background restoran-restoran ini karena sebenarnya uda cukup di luar jalur topik.hahahaha..

Nah di KFC, mungkin ampir smwa orang taw tentang yang namanya paket ATTACK..ya paket super-hemat ini memang luar biasa hemat untuk makanan sperti ini.. Dengan 7500 rupiah saja lu dapet menu makan yang cukup komplit.. (dulu bahkan pas masi 5500 cukup membuat gw makan layaknya singa di padang sabana Afrika dengan gaya makan ala Animal Planet..) Nah yang lu bisa dapet dengan paket Attack ini twh adalah :

(photo taken by Riana, Attacknya punya Kurnia..*katanya sieh gitu,soalnya gw ga ikt..haha*)
  • Ayam Wing KFC Crispy (yang memang cukup iprit sieh porsinya...)
  • Nasi Putih
  • Pepsi Regular (sudah komplit dengan sedotannya)
  • Tissue
  • Bon bukti pembayaran
Tapi ada term and condition neh untuk mengakses pake happy-happy boom-boom ini...Attack twh cuma dapet dibeli pada pukul 3-5 sore dari Senen ampe Jumat..hmmmm...no problemo sieh memang...tapi terkadang twh gw lyad antriannya (terutama yang di MKG) itu uda kayak ngantri ngambil Ponari Sweat...

Kalo uda makan Attack twh entah knapa gw bisa terhipnotis dan tersugesti bahwa satu2nya alasan yang membuat gw harus mengeluarkan duid dari dompet adalah hanya untuk beli Attack..Nah gini neh ilustrasi nya (sering terjadi ama gw..) :

Gw : Aduwh masi pngen nyemil neh blom kenyang...
Teman Attack (TA) : Ya beli sundae lah twh, 5000 doang...
Gw : Yah nambah 2500 gw dapet attack..Uda dapet minum dan ayam2 seksi itu..rugi gw...
TA : Iye tapi TETE lu tambah gede...
Gw : (tidak menjawab karena uda pergi ngantri ayam lage..hahahahahahahahahaha)

Ya emang gethu lah kenyaataannya...maw beli yang laen twh terasa rugi..! Bahkan maw beli liang teh yang 2000 ribu doang twh cukup membuat gw berpikir..(Tambah 5500 gw dapet ayam ama minum) Selalu bgitu dan bgitu terus menerus...Emang sieh gw takut si ayam membuat bagian dada gw bertambah gede (ya memang gethu kan dari dulu makan ayam junkfood gini selalu diiming-imingi dengan ancaman pembesaran dada...) Tapi ya terkadang kalo uda di restorannya pas jam 3-5 sore, mitos itu sudah tak terpikirkan lage..hahahahaha...tambah terus..!

Nah brapa sieh rekor makan Attack gw maksimal..sebenarnya gw masi wajar koq...gw biasa cuma sampe tahap level 2..ya maksudnya 2 porsi..tapi temen gw ada koq yang hobinya makan lebih dari itu..hahahahahaha..tapi kalo rekor makan ayam gw sieh masi cukup baik lah...rekor gw makan ayam twh sebanyak 7 potong paha ayam pop di resto padang..itu gw lakukan kalo ga salah pas gw SD dhe...Gw kayak lomba gethu ama sodara gw...Dia ngambil satu, gw ambil juga. Dia ambil 2 lage, gw nambah 3. Dia maw pulang, gw masi makan,...hahahahahaha...cukup rakus memang...Tapi itu kan di puncak..dingin jadi ya makan jadi banyak.. (emang ada hubungannya yah? hahaha)

Nah kan taw lah ya yang biasa makan attack twh para karyawan di mall ato anak2 skolah klaparan kan...Nah kebetulan tadi gw dapet pemandangan lucu neh...Saat jam 3 teng itu mulai berbunyi  pas gw lagi nunggu di skitar KFC, taw2 ada bule dateng beli attack...Walah2...Bule suka murah juga towh yah...hahahahaha..nah gw mencoba foto diam2 namun yang gw dapet malah gambar ga jelas kayak gini... Tapi percaya gw...Itu bule koq..hahahahaha...

Eh jangan menangkap dengan wrong impression yah..! gw bukannya pervert! Namun memang bgitulah hasil jepretan ala spionase gw.... Jadi where are you at 3pm? Ya KFC lah....!

No comments: