Monday, March 16, 2009

what the heck!? you comeback??

Halllllooooo smwa pembaca blog gw yang mungkin tidak ada.. !
wong baru 4x nulis..sapa coba yang pngen coba jadi pembaca tetap..hahaha..tapi sapa taw ada yang ngecek rajin buka blog gw untuk ngecek uda didelete apa blom neh...hahahaha.. oke mungkin ini pertanyaan yang akan kluar di otak2 kalian saat membuka kembali blog ini..

Q : Oke jadi apa sieh yang membuat lu memutuskan untuk memulai kembali hal blogging ini?

Jujur aja stimulan utama yang merangsang hormon gw untuk mulai nulis lage adalah karena gw baca2 blog orang juga.Entah knapa rasanya nikmat gethu untuk mengikuti crita2 terbarunya, dan ya jujur saja pengaruh media-media di Indo sperti internet dan bioskop cukup berperan dalam RETURN OF THE SHORT TERM BLOGGER ini..hahahaha yup gw rasa itu julukan yang cukup tepat untuk gw, SHORT TERM BLOGGER..Karena cepat excited dan smangat bwat nulis, ampe taw2 down lage karena males..dan skarang smangat lage!! Ya mungkin gw bisa pasang kuis interaktif tengah malam yang mencoba nebak gw akan tahan nulis brp postingan lagi..hahahahaha..(Kalo yang bawa Yeyen rame twh pasti.."Mas sms skali lagi aja...." Bruakakakaka)

Q : Apa yang akan membuat kami tertarik untuk mulai membuka kmbali blog anda?

Hmmm...pertanyaan sulit (walaupun gw yang bikin sndiri..hahaha..) So gw balik masi dengan gaya nulis yang sama,orang yang sama, komputer yang sama, dan juga kolor yang sama (loh jorok ini mah ga ganti2 dunk) Tapi pasti kalo lu ngikutin blog gw *which is ga mungkin banget* pasti lu akan menyadari ada perubahan dahsyat di layar LCD komputer anda..

Q : Apa yang terjadi dengan blog-mu nak??

Ya pertama gw pngen kasi taw kalo nama si blog brubah jadi monyet luar angkasa (monyetluarangkasa.blogspot.com)..Bukan lage i wanna say about (iwannasayabout.blogspot.com) yah...lalu ya biar FRESH aja jadi banyak yang niat mulai membuka lage..Dan gw percaya dengan prinsip OBAMA yaitu "Eating Crazy Fried Rice in Menteng is OKE!!" (oke itu cukup extreme..maksud gw YES! WE CAN CHANGE!)

Q : KNAPA SIEH DIGANTI...? bikin repot yang uda jadiin link aje..(hahahahaha..ada kaga ya?)

Ya pertama karena gw cinta dengan phrase berbahasa lokal ini
Gw terinspirasi saat liat film SPACE CHIMPS yang animasi itu loh..*gw ga ntn sieh filmnya*.trus ya gw pikirkan aja apa artinya dalam bahasa indonesia nya apa..Untung saja otak gw mampu menerjemahkannya..jadilah MONYET LUAR ANGKASA..tapi ini bner2 ga ada niat sama skali plagiat dan niru2 si KAMBING JANTAN loh yah..walopun kami sama2 hewan,tapi kan berbeda kluarga..hahahaha..Tapi jujur aja gara2 ntn film dy KAMBING JANTAN THE MOVIE, gw jadi pengen nulis blog lage..OH Radith! Kau membakarku dengan semangat nak!

Q : Ga skalian jadiin buku kayak Radith?

Wah...baru ada 4 crita...mana bisa..jadi brosur ato pamflet twh mungkin...

Q : ............................................. (Hening)

Ya pokoknya enjoy aja dhe! Skarang gw hanya memfokuskan diri untuk terus mulai terus menulis...(ya sperti biasa smangat 1 minggu)

WELCOME TO MONYET LUAR ANGKASA WORLD!!

1 comment: