Tuesday, March 17, 2009

confession of a pengguna listrik

Siang ini rumah gw mati lampu!!

Ya dan itu cukup membuat gw menderita karena selain mati lampunya cukup lama, suhu di Jakarta hari ini uda kayak ada gunung volcano meledak di bunderan Gading..Jadi ya lu taw lah kalo mati lampu, ya berarti ga bisa nyalain AC yang menyebabkan keadaan di rumah gw mendekati microwave..

Nah emang menderita banget tuwh yang namanya hidup tanpa listrik.. Tanpa listrik gw ga bisa nonton, tanpa listrik gw ga bisa maen komputer, tanpa listrik gw ga bisa kesetrum (ya iyalah...), dan tanpa listrik gw juga ga bisa berubah jadi ironman..hahaha..So apa yang gw lakukan di rumah? Ya gw langsung memasang 1 tujuan di mata dan pikiran gw..RANJANG!!

Ya uda gw colok ipod kuning nyentrik gw di kuping gw.. (maksudnya haeadphonenya..hahaha) Nah gw putar lagu yang merilekskan badan..Yaitu Disco Inferno-nya 50 Cent..Tambah panas atuwh!!! Hahahaha..

Ngga dhe..lagu yang gw puter adalah lagu2nya Lenka..Alunan suara wanita ini cukup membuai gw yang hanya dibalut sehelai boxer bergambarkan Batman (because it is so damn HOT!! Plus gw nya juga HOT..Jadi lu bayangkan lah ada orang HOT yang dikelilingi suhu udara yang juga HOT..Keadaanya uda kayak Goku beradu Kamehameha dengan Gohan..haha lebay..)

Nah baru kira2 1 jam gw tidur, keringat-keringat itu mulai berceceran mengenai kabel headphone..Lalu gw pun terbangun..Dan gw menyadari bahwa ternyata blom nyala juga twh lampu.gw teriak2 meneriakan kata2 kotor kepada PLN..Walopun gw gataw apa sebab itu mati lampunya..hahaha.,Eh taw2 si Dylan, ade gw yang tingginya jauh di atas gw.. kalo dy menara Eiffel, gw kayaknya menara Pisa dhe..(miring dunk..hahaha) minta dianterin ngeles di Sinotif..

Awalnya gw bner2 males banget.Karena ya bayangin aja perasaan orang baru bangun tidur, lalu dy menyadari bahwa di sebelahnya ada cowo bugil sedang memeluk badan kita yang terbalut selimut..Bukan gethu sieh..GILE AJE!!

Hahahaha.. Jadi ya intinya gw masi males..Baru bangun tidur dan masi PANAS! Akhirnya gw pikir2 yaudalah gw ngadem di mobil kayaknya lumayan juga..langsung gw cuci piring..eh cuci muka..trus pake baju langsung tancap nyalain si Yaris silver gw yang ciamik nan licah..Wah terasa angin2 dingin dari mobil ini menyejukkan keadaan gw..

Uda beres nganterin, gw smpet mikir untuk ga balik ke rumah gw yang kayak kebakaran itu (amit2!!!) Tapi setelah gw sadari..gw ga bawa apa2..gw sudah seperti pergi ”Telanjang”..gw ga bawa smwa barang penting yang sebenernya harus dibawa..maw itu hape gw yang abis baterenya gw minum dan ga bisa dicharge pula karena tak adanya listrik atopun dompet gw yang.............. (nanti gw critain di postingan gw selanjutnya..ya biar penasaran gethu maw baca lage..hahaha)

Tapi yang paling krusial sebenernya adalah karena gw cuma pake boxer..bisa disangka ga senonoh gw dan pada akhirnya mungkin saja gw dapat berakhir dengan boxer yang dirobek massa lalu dibagi2 layaknya itu sebuah brosur..hahaha..

Lalu gw kembali ke rumah dengan 1 harapan saja..semoga listriknya uda nyala..Dan ternyata teman2..! Harapan gw menjadi kenyataan..!! Langsung rasanya seperti ada 30 Paddle Pop rasa coklat jatuh begitu saja di kepala gw..Gw langsung teriak : ”Pikachu sudah kembali!!” (maksudnya listriknya uda nyala gethu...)

Turun dari mobil, gw tanya mbak gw yang bukain pintu, ”Kapan nyalanya mbak?”.. Mbak gw menjawab : ”Tadi pas Kevin pergi, lampunya taw2 nyala..” GUBRAK!! Sialan juga neh...Lampunya sensi kali ya ama gw..Pengen lyad gw menderita kali,..Musti gw meninggalkan rumah dulu baru nyala..Yawda lah gw ga pikirin.. (lagian perasaan listrik koq dipikirin..ngapain juga coba..)

Gw langsung masuk kamar, ambil smwa remote yang memungkinkan yaitu AC dan TV, nyalain smwanya, langsung dhe gw ntn GOSIPNYA JULIA PEREZ di teve..hahahahaha..lagi kasian loh dy konflik dengan suaminya si Perancis itu.. haha.. (Ngomong2 acara Pak Bondan sekarang jam brapa yah? Uda ga ditayangin lage yah?)

Nah, rumah kalian di Gading ada yang mati lampu juga?

No comments: