Monday, March 16, 2009

it's not my face anymore!!

FACEBOOK. Sebuah situs sosial di mana kita bisa saling stay connected with our friends and fellas out there. Layaknya cacar di tubuh penderitanya, pengguna FACEBOOK di dunia ini rasanya sudah layak disejajarkan dengan banyaknya bintik2 cacar itu.Yup Facebook memang sudah sperti wabah dan menjadi buku wajah zaman skarang..

This is wad happen rite now in the real world :
Buka Komputer - Langsung FACEBOOK
Buka Laptop - Browsing FACEBOOK
Buka Blackberry - Update FACEBOOK
Buka Foto - Upload FACEBOOK
Buka Baju - PASTINYA BUKAN FACEBOOK TWH!!! Hahahhahaha..Ow ow kamu ketauan!

Mwakakakaka ya itulah kira2 gmbaran hidup di dunia skarang ini..sgala2nya facebook..Yang lebih kasian lage malah Friendster yang dulu cukup menggebrak dunia dengan asiknya berbalas testi dengan teman2...eh skarang ga ada yang buka..Dan ya skarang gw buka FS gw, di profile gw malah terdapat comment2 yang ga je
las abis..ya kayak video2 aneh lah, gambar2 aneh lah, dan ya "believe it or not" (baca : hal-hal aneh) yang lainnya...

Nah setelah fenomena punahnya FS, gw cukup bingung juga dengan fenomena baru di dunia WAJAH  BUKU ini di mana banyaknya hadir foto2 animasi ato kartun ato apalah yang penting foto rame gethu yang pastinya di foto itu bukan kita dan digunakan untuk melambangkan itu kita walopun pada kenyataannya itu bukanlah kita dan kita tetep saja mentag-nya dengan nama kita karena di foto itu terdapat kemiripan dengan kita atopun sebenarnya ga mirip dengan kita namun setelah ditag koq jadi terasa ama kita yah?

Pertanyaan gw tentang hal ini : Ada berapa banyak kata "KITA" dalam paragraf di atas?

Hahahaha..bukan2 itu maksud gw. (Tapi kalo lu uda berusaha untuk jawab itu pertanyaan, gw kasi taw jawaban yang bner : ada 8 kata "KITA" di paragraf itu. Kalo lu merasa lu menjawab dengan bnar, lu pantas berbangga diri dan mulai menjungkar balikkan badan lu dengan rasa girang sperti keledai yang dapet mangga..CONGRATZ!) Jd knapa hal ini terjadi? ato sebenarnya uda pada taw yah? Trend ini dimulai dari kapan yah? Ya tapi seh selama ini menghibur2 aja dan emang kocak juga sieh ngelyadnya..

This is what i mean :

Ini maksud gw gambar2 kartun yang digunakan untuk melambangkan sifat orang..Di sini gw di-tag jadi monyet yang paling di ujung kiri atas twh, which is yang lage makan mie! Yang which is (LAGE!) bahwa gw adalah orang yang RAKUS! Which is (oh man...) gw ga terima karena memang begitulah gw..(loh gimana sieh..hahahaha) Wah tampaknya image blog Icip-Icip Maknyus gw masi melekat erat yah...Huuffff kangen juga kadang2 pengen review restoran lage..FYI, Icip-Icip Maknyus adalah salah satu korban SHORT TERM BLOGGER SYNDROME gw yang kemudian terbengkalai layaknya indomie yang sudah kadaluarsa 3 bulan lebih.

Nah kalo yang di bawah ini adalah yang gw maksud tipe 2 yaitu dengan mengambil foto2 orang, lalu dimirip2in..Nah biasanya sieh timbul halusinasi mata gethu..Setelah ditag gethu terasa mirip tiba2..hahahahaha.. Gw yang depan. Kurnia yang belakang.. Namun knapa gw yang depan yah? Apakah karena gw tembem? hahahahaha...Tapi ngomong2 ini foto anak sapa yah yang dipake? wah de minta izinnya yah pasang di blog biar pemes..hahahahaha...

Ini neh untuk perbandingannya dengan yang asli!
Nah yang sebelah kiri gw itu yang dengan gaya "BLOW" nya yang meniup kuah hangat namanya Kurnia. Kalo di foto bocah atas twh dy yang di belakang gw yang tangannya menggengam siap sergap gw itu dengan sdkit2 aura homo terpecik rasanya. Dan ya gw tentu aja yang bersinar-sinar di kanan gimana gitu namun pasrah kuah tongseng gw dihirup setengah..hahahahahaha...

Nah ngomong2 twh gambar koq pada ga bisa dikecilin yah? Ga enak juga neh kalo kegedean uda kayak billboard iklan pulsa di jalan raya..hahahahaha.. Jadi gimana menurut kalian? Apakah terlihat mirip?? Ya mungkin muka gw lebih mirip kayak TONGSENG KAMBINGnya kali yah? hahahaha...Orang laper memang bisa membentuk muka yang tak terduga..

Yah yang bisa gw ambil seh adalah kayak gini :
Dalam setiap komunitas ato kelompok gethu pasti sifat2 orang twh beragam dan apa yang orang lyad dari kita harusnya dapat kita jadikan refleksi untuk diri kita sendiri untuk mempertanyakan apakah kita uda jadi sperti yang orang2 di masyarakat harapkan ato blom. Jiiiaahhh elaahh..bisa juga nulis yang puitis dan inovatif gini gw..hahaha padahal ga ada nyambung2nya yah? hahaha...

No comments: