Tuesday, April 7, 2009

Fast & Furious Story Pt.2: My Driving Records (so far)

Ya mumpung Fast and Furious masih HOT dan juga karena gw sudah mencantumkan cerita part 1 di postingan sebelumnya, gw pengen brbagi pengalaman gw neh tentang pengalaman gw yang berhubungan erat dengan nyetir dan mobil.

Bisa dibilang kalo catatan menyetir gw selama ini kalo diibaratkan dengan rapot skolah, nilainya cukup buruk. Mungkin yang dapet nilai 100 cuma teknik nyalain mobil kali. Hahaha. Orang tinggal masukin kunci dan putar. 

Knapa gw bilang buruk? Benernya sieh kalo di jalannya sieh fine2 aja. Tapi rekor nabrak gw itu loh yang lumayan dahsyat..haha..Ampe skarang ini sieh Amin yang gw tabrak smwanya benda mati dan tidak bergerak, tapi di sisi lain ini semacam memperlihatkan kebodohan gw. Uda ga gerak aja nabrak..brarti yang salah kan skill gw twh.haha.

Kalo dipikir2 dan diinget2 lage, rasanya smwa sudut dan sisi dari mobil gw uda gw tabrakin..Berikut perinciannya :

Bagian belakang mobil
  • Nabrak bus. (Ya anda tidak salah lihat..Bus yang gede itu loh!) hahaha ya jadi ini kejadiannya di GOR Senayan wktu lage ntn Marching Band Sanur. (klo gw inget2 keren banget twh Marching Band) Jadi pas gw maw kluar parkir gw mundur trus dan kekencengan dan tanpa sadar di blakang itu ada bus parkir. Untung aja twh bus ga kbalik dan mental ke Plaza Senayan..(ada juga mobil gw yang mungkin kayak gethu..haha) Ya itu bus penyok dikit, dan gw sketika kabur..(dan gw sangat terkejut saat melihat ternyata kerusakannya ga parah2 amat..tapi tetep dimarahin gw.haha)
  • Nabrak tiang parkiran. Ya ini emang cukup dongo. Jadi waktu markir di mal,ntah gw mikir apa ampe twh tiang gw cium dengan bagian blakang mobil gw. Alhasil bunyi kenceng pun terdengar, dan gw sudah membayangkan bentuk yang aneh2 dari blakang mobil gw..Dan ya ternyata lampunya pecah..Lalu ada luka dalam gethu dah..Sehingga apa boleh buat, akhirnya gw teteskan sedikit Betadine supaya ga infeksi..(Lah yang ancurnya mobilnya koq..) Ini dimarahin besar..
Bagian Samping Mobil
  • Nabrak trotoar. Emang skill paling lemah gw dalam berparkir twh dalam mepetin mobil. Entah knapa feeling gw jelek banget kalo lage mepetin. Musti ada bantuan temen ato spion yang kacanya gw bikin ngadep ke bawah biar keliatan. Dan ya pernah waktu itu satu kali entah knapa gw yakin dengan feeling gw dan dengan yakinnya gw memepetkan mobil dengan cukup mepet dan bahkan lebih mepet dari biasanya dan ya terdengarlah bunyi "Preeeeeeeeeett.." Gw cium pantat gw..(gimana caranya coba..) Namun ternyata ga bau, lalu gw akhirnya tersadar kalo itu bukan bunyi kentut melainkan samping mobilku sudah lecet.untung ga panjang.tapi tetep aja lecet..Ini cuma dinasehatin kecil..hahaha. (uda cape kali ya bonyok gw melihat gw menghancurkan properti kluarga ini)
  • Nabrak motor yang melaju kencang. Ini sebnernya bukan karena kelalaian gw nyetir. Tapi karena kelalaian gw dalam bangun tidur dan buka pintu. Apa maksudnya? Ya jadi gini critanya, gw waktu itu telat bangun tidur. Jadilah pas gw turun dari mobil waktu nyampe di skul gw twh buru2, dan gobloknya gw buka pintu mobil tanpa liat spion lage..(Oh iya ini gw dianterin jadi gw turun di sebelah kiri) Dan ternyata ada motor lage lewat dengan kencengnya. dan BRAAAKK..! Berciumlah kedua besi itu..Yang bwa motor jatuh, dan parahnya di blakangnya twh ada anak SD gethu. Kayaknya dy juga telat dhe jadi buru2 gethu. Gw ga enak banget sumpah. Lalu gw bantuin dia, setelah mengucapkan sori berkali2. Yang bawa motor rada marah ama gw, tapi gw tenang waktu si anak SD bilang dy gapapa. Hufff...setelah ngangkat twh motor, gw langsung lari lage menuju skolah.Untung ga telat..fiuuhhh...Untung mobilnya ga knapa2..walopun sebenernya pintu kirinya jadi ngeeok gethu kali dibuka..(bingung kan kayak gimana?) Dan ini gw ga bilang ama bonyok gw..dan untung ga ketauan sampe skarang..hahaha.. *Smoga mereka tidak membaca ini*
Bagian Depan Mobil
  • Nabrak Pintu Garasi. Bahkan properti rumah pun pernah gw tabrak. Jadi di saat gw maw masukin mobil (parkir depan garasi gethu), gw memasukkannya terlalu KENCANG. *eits, maksudnya nginjek gasnya...jangan jorok yah..hahaha* Trus yawda dhe karena twh moncong mobil gw ga kliatan, taw2 bunyi brukkk aje tiba2..Gw pikir tetangga gw yang nabrak. (masih mengelak juga rupanya..) Eh taw nya pintu garasi dpan gw uda brgetar-getar gethu..haha..Untung ga roboh. Kalo ampe roboh sieh, rumah gw dikira lage OPEN HOUSE kali.haha. Dan tidak berbekas apa2 saat gw turun dari mobil.hahaha. Jadi ini masih cukup terjaga lah rahasianya.hehe.
Ya cukup miris memang nasib mobil-mobil yang menemukan fakta gw duduk di bangku pengemudinya. Btw apa aja sieh mobil2 kurang beruntung yang dikendarai gw ini..?

Ini namanya si IPIK ITEM. Dia adalah korban rutin kekejaman gw.


Kalo ini si Kakang Aris neh. Blom kena apa2. Masi harum pula dalemnya. Lihatlah betapa kami menyayanginya. (Panas twh bnernya gw yakin..hahahahah)

Mungkin kalo gw jadi aktor FAST & FURIOUS, judulnya berubah kali ya jadi CRASH & TERUS-MENERUS..HAHHAAHAHA

No comments: