Sunday, April 26, 2009

F4 : Four F**kin Freak Faggots

Yap akhirnya UAN itu pun selesai..!

Dan alhasil gw skarang sdang menikmati hidup yang sangat nikmat karena rasanya bebas pula otak gw dari kekangan Mat, Fisika, Bio, dan Kimia. 

Ya kira2 kegirangan gw seperti ini lah : 
Q: Eh kmrn ujian mat lu gimana? Bisa ga lu?
A: Mat? Apaan tuwh? Rasanya sudah tidak ada lagi di ingatan saya

Haha..ya kira2 gethu lah rasanya say goodbye ama pelajaran2 itu di masa SMA.

Rasanya twh bner2 seperti pencernaan gw kembali normal, dan peredaran darah semakin lancar. Perut gw kembali six pack dan untung aja lubang di pantat gw ga ketutup lagi (kalo ketutup yah bukan lubang namanya..) 

Tapi tetep aja UAN kmrn sebenarnya cukup mengejutkan menurut gw..

Knapa mengejutkan?

UAN KALI INI KOK SUSAH YAH!!!??

Gila gw ampe shock pas ngerjain biologi ama mat. Entah knapa twh 2 pelajaran di UAN kali ini udah seperti pisau golok bwat motong babi chasiu. Waktu ngerjain, rasanya gw pengen gigit twh pensil 2B di tangan gw. Untung aja gw doyannya pensil HB jadi gajadi dhe. Tapi yawdalah yang penting uda lewat. Biarkan jawaban gw itu nanti yang menentukan. Smoga tembakan gw melesat di sasaran yang tepat dan saya dapat LULUS!

Tapi ngomong2 knapa twh yah selama UAN, kertas coretan para siswa pas ujian musti dikumpulin lage? Emang maw dilyad apanya? Mana mungkin sieh itu coret2 ngasal dilyadin? Untung aja gw ga nulis "MAT ANJING! GURUNYA LEBIH KAYAK ANJING!" Bisa2 gw dicekokin PEDIGREE sama guru2 sambil denger mereka ngomong "EH ELU TWH YANG ANJING!"

Tapi ya ga usah dipikirin lah tentang kertas coretan itu.. Mungkin aja skarang skolah gw merger ama tukang gorengan dpan skolah. Ga tertutup kemungkinan pas gw lage makan gorengan di dpan skolah, taw2 bungkusnya coretan-coretan rumus gw lagi. Langsung gw lepeh lage kali twh bakwan di mulut gw kalo ampe kjadian kayak gethu. 

Nah setelah UAN ini tentu aja akan banyak waktu santai. Dan kebetulan tadi siang, gw baru jalan dari Sency bareng Oma gw yang gokil itu (bisa dilyad di cerita ini) Eh taw2nya ketemu salah satu temen lama gw dari skolah gw sebelumnya yaitu Regina Pacis. Dan nama temen gw ini adalah Ryan Hosin. Dulu pas SD gw sering banget maen bareng ama dy, mandi bareng pun pernah, jadi ya kami dulu sudah seperti Gajah dan Burung Pipit lah.. (LOH!!)

Nah setelah terkejut2 sebentar dan nyapa2 sebentar, kita berpisah jalan. Namun tiba2 memori di otak gw membawa gw pada kenangan2 masa SD dulu. Masa2 di mana gw masi boker pake ember. Masa2 di mana yang namanya punya kaset ato CD original Westlife twh keren. Dan masa2 di mana film METEOR GARDEN sangatlah TERKENAL!!

Meteor Garden, film asal Taiwan yang menceritakan tentang pengejaran cinta Sanchai yang diperankan oleh sekelompok cowo berambut panjang tajam dengan muka ala penjual kipas angin di Glodok ini memang uda seperti santapan rutin bwat smwa orang dulu.

Gw pun yang ngelyad oma gw rajin nonton akhirnya jadi suka ama nieh film. Dan akhirnya gw ntn VCD-nya marathon ampe pagi. Ini bukan bagian parahnya.. Yang maw gw kasi taw adalah, dulu pas zaman gw skolah SD kira2 pas kelas 5 lah, kita twh di skolah maen F4"an. Ya teman2 ini adalah sebuah permainan yang jauh lebih seru daripada polisi maling atopun petak umpet. Permainan itu skali lage teman-teman saya sebutkan : " MAEN F4"an "

Ya gw juga lupa lah dulu ide muncul darimana ampe gw ikutan maen ginian. Jadi critanya gw berempat dulu yaitu gw, Ryan Hosin (yang gw ketemu tadi), Kevin Moniaga, dan Kristoffer James adalah 4 sahabat yang sangat dekat. 

Saking dkatnya bahkan kalo nete ASI pas kecil twh bareng. Tapi nete-nya ama tete sapi soalnya tetenya ada 6 jadi ga rebutan. Bahkan sisa 2 tempat yang lain biasanya diisi ama sobat2 kita yang laen yang  mungkin aja kebetulan lewat trus mergokin kita lage nete sama sapi. (ya cukup dengan fantasi liar menjijikan dengan hewan itu)

Nah awal mulanya adalah, kami mengklaim diri kami adalah F4. Sekelompok anak sekolah yang paling eksis dengan aura Yin-Yang yang berkobar2 menyala di skitar tubuh. Pembagian karakter2 yang mana cukup mudah, kita gulung2 kertas, tiap2 kertas diisi dengan nama tokohnya masing2, ada Dao Ming Shi, Hua Zhe Lei, Xi Men, ama Vanness Wu (sapa sieh namanya di film gw lupa)

Nah jujur aja target gw saat pertama kali mengundi adalah dapet si Vic Zhou alias Hua Zhe Lei karena kan scara dia tuwh paling cute, baby face, pengertian, care, gentleman, dan cuties2 lainnya lah kalo di film. Eh tawnya stelah dikocok2 gw dapetnya Xi Men. Yawda lah stelah gw ngaca2 di rumah, gw lyad2 ternyata gw mirip juga ama dy.

Nah setelah pembagian undian laknat itu, mulailah hari2 Meteor Garden itu dimulai. Kita mulai memanggil satu sama lain dngan nama tokoh di film itu. Bayangkan keadaan skolah saat itu. Saat ada 4 anak cowo keren yang memanggil satu sama lain dengan nama ala tukang obat gethu.

Dan setelah berjalan beberapa minggu, F4 pun harus bubar karena dianggap menggangu ketenangan jiwa anak2 skolah dan dapat menyebabkan anak tumbuh dengan tidak normal karena keterbelakangan mental ala Taiwan. Hahaha.. Tapi at least  cukup menyenangkan juga saat2 itu. Karena jangan salah.. Bukan di antara2 kita berempat doang yang manggil dngan nama2 itu. Bahkan temen ada temen skelas gw saat itu bhkan pernah memanggil gw dengan sebutan Xi Men.

Mungkin kalo skarang masi dipanggil gethu kayak gini kali yah:

Teman Meteor Garden (TMG) : Oi Xi Men!!

Xi Men (alias Kevin Zhu) : (menengok ke belakang dengan gerakan mengibas rambut habis shampo-an di kali Ciliwung) Haiiii~~~ ada apa???

TMG : (mengacungkan jari tengah sambil memegang batu kali di tangan yang lain untuk siap dilempar ke arah muka inoccent amit2 jabang bayi itu)

Gw jujur aja ga abis mikir knapa dulu gw bisa maen itu. Tapi ya sudahlah.. Setidaknya ada sesuatu yang bisa diceritakan di masa kecil gw selain Power Ranger dan Indomie Telor. Dan ini untuk sedikit nostalgia :

Foto F4 yang "asli" nya menyusul yah. Benernya lembar fotonya sieh ada di tangan gw skarang neh. Tapi tadi gw foto pake kamera hape muka gw yang uda blur makin blur aje..(ga punya scanner ogut) dan gamungkin kan jam stengah 3 pagi gini gw ke kamar bonyok gw triak2 minta Camdig, trus pas ditanya mereka bwat apa, masa gw jawab "Bwat foto F4"..

Sebenernya sieh selain F4 gw dulu juga smpet maen Westlife"an.(sebenernya dulu gw punya akal sehat ga seh). Tapi ya tetep lah F4 lebih sensasional. 

"Oh Baby Baby Baby, My Baby Baby, Wo Jue Bu Neng Shi Qu Ni"

Lalalalala...Hoeekk! Hahahha..

1 comment:

Anonymous said...

pada demam raditya dika
semua anak muda sekarang ngikut gaya tulisannya