Sunday, May 17, 2009

salah dikit, makin legit

Ngobrol mungkin kegiatan yang paling sering kita lakuin tiap ari. Saking seringnya bahkan kadang-kadang terdapat hal aneh yang terekam dalam memori kita. Nah sering banget twh yang namanya kalo lage ngobrol ada orang bilang salah ngomong. Jadi mungkin yang dia maksud adalah A taw" dia malah mengucapkan B. Harusnya "roti unyil" dia malah bilang "roti upil", dan ya begitulah seterusnya..

Gw sering mencatat di notes di hape gw kalo ada kejadian" macam ini, dan yang gw akan tulis di sini adalah yang lage ada di notes gw saat ini.. Here are the bego moments!

1. Tempat Nongkrong

Mami gw bisa dibilang adalah mami yang gaul. Ato sok gaul gw juga ga taw dhe. Dia sering banget nawarin gw tempat" nongkrong untuk jadi rekomendasi gw untuk ngumpul bareng temen" gw. Baru aja tadi gw ditanyain ttg perjalanan gw ke Bandung bsok :

Mami : Vin malem kmana aja ke bandung?
Gw : Hari pertama ya mall to mall aja dulu, hari kedua ke sierra kayaknya..
Mami : Hah uda segitu aja? Kapan ke diskotiknya? Amnesia asik loh..

Makjan dah..! Di saat" mami" yang laen mencegah anaknya masuk ke dunia malam, ini malah ada satu yang menjerumuskannya. hahaha. Mungkin suatu saat gw akan dugem bareng nyokap, oma gw, dan sodara" gw yang masih kecil. Kemungkinan itu terbuka. Saya dapat melihatnya.

Tapi yang gw maksud salah ngomong dari nyokap gw ini bukanlah itu. Dan ini berhubungan dengan sebuah kafe. Tempat yang asik sieh menurut gw bwat pecinta coklat. Ada yang taw Cafe Du Chocolat?


Ini neh critanya..

Mami : Vin, kamu ajak si Levina geh nongkrong..
Kevin : Di mana neh? Uda bingung nyari tempat..
Mami : Udah sana ke Cafe Dubai Chocolat aja...

Buset cafe apaan twh.. Dubai mah ini bu!


Yang kedua :

Kevin : Wah kita nginep di Apartemen Setiabudi ya nanti?
Mami : Iya di sana. Asik loh di lobbynya ada Cafe Duku Chocolat!

Duku yang dimaksud adalah duku ini sbenarnya. Tapi nama kafe darimana itu!! Uda kayak warung rujak aje namanya.



Mungkin begini jadinya kalo dilapisin coklat..Enak kayaknya.hahaha..


2. Petinju

Yup mungkin crita" olahraga boxing akhir" ini masi diisi dengan highlight" dari Manny The Pacman yang emang gila banget dah tinjunya dia. Chris John apa kabar? Kayaknya masih nongkrong di warung sebelah minum Extra Joss..hahaha. Tapi gw bangga koq Indonesia punya Chris John. Setidaknya ada yang bisa dibanggakan lah selain bulutangkis and ayam padang..

Nah cerita berikut ini gw dicritain sama ade gw, Dylan waktu dia lagi ngobrol ama temennya.

Teman Dylan (TD) : Gw mah dulu ntn tinju pas zamannya Evander Holyfield twh.
Dylan : Oh iya terkenal twh dy..
TD : Eh tapi emang bener yah dulu si Michael Jackson gigit kupingnya pas lagi tanding??

Bwkakakaka ngakak gw denger critanya dia.. Mike Tyson adalah orang yang sesungguhnya dimaksud..Kaget juga gw kalo ampe Michael Jackson gigit kupingnya. Maw diambil buat operasi lagi emangnya?

Ini adalah petinju yang dimaksud..

Kupingtarian : Wah ada kuping seger twh..

Koq malah jadinya dia?

Om kuping ku sudah siap loh..Ayo gigit bersama!

3. Tempat Les

Yup kembali lagi si oma dari mami gw membuat sensasi lage. Entah knapa oma gw yang ini ga abis2 dicritain kekocakannya.. Langsung to the point aja lah gw. 

Mami : Si Jessie apa kabar ma?
Oma : Oh Jessie.. Bae" aja. Skarang lage rajin ngeles bahasa inggris tuwh di EX.

Padahal cuma beda 1 huruf dengan EF! Tapi entah knapa perbedaanya menjadi cukup signifikan. Batas antara belajar dan bersenang" cukup menjadi blur sejak gw mendengar salah ngomong dari oma gw ini.

Ngeles bahasa inggris twh di sini..
 

Tapi kalo si oma lebih suka ke sini kayaknya..


Yup itu dia isi notes di hape gw sementara. Mungkin suatu saat gw akan bertemu dengan keaneh"an yang laennya lage dan mencatat yang baru!

No comments: