Thursday, May 28, 2009

idola & penggemar : siapa ato apa?

Fiiuuhh sudah cukup lama rasanya gw tidak meng-update ini blog. Gw kira sindrom short term blogger gw mulai kambuh lagi. Ampir aja gw pengen tutup lagi nieh blog trus mungkin gw nanti kemudian ganti lagi nama blog pas maw nulis lagi. 

Tapi untungnya itu tidak terjadi karena ternyata muncul beberapa kejadian lagi akhir-akhir ini. Entah knapa susah akhir" ini mencari hal yang menonjol dari liburan gw kali ini yang cukup indah sebenarnya. Huuuookkeee let's begin..

Waktu gw lage maen WE bareng ama ade gw si Dylan, di mana gw akhirnya kalah, muncul perbincangan seperti ini :

Dylan : Vin lu lama" diliat mirip Adam Lambert Idol yee..
Kevin : (senyum" bukan kepayang tapi tetep cool)

Eh belom beres gw senyam-senyum taw" dia bilang gini : "Iyyeee Gay-nya mirip!"

mirip gw loh..hahahaha

Anjriit...
Pikiran gw yang sudah menggambarkan bentuk wajah seperti di atas, tiba" buyar dan inget ama foto dia making out sama cowo yang tersebar di internet. Tapi bnernya dia sendiri uda bilang blom sieh dia twh gay ato kaga..?

Ok stop the issue about that gay idol..

Smwa orang pasti punya idola. Kayak contohnya ada yang suka Westlife, ada juga yang suka Kangen Band, ato juga kayak Nobita suka sama Shizuka, ya dan suka"an yang laennya lah.

Nah waktu lagi di jalan" ama family, tape di mobil gw memperdengarkan lagu" Jason Mraz ama John Mayer yah yang boleh dibilang lagu"nya jadi idola orang banyak lah. Bokap gw sndiri saat itu tertidur pulas di belakang.

Dylan : Vin, lu kalo disuru nonton Jason Mraz konser lagi maw ga?
Kevin : Yeee kalo gratis mah maw lah..
Dylan : Kalo disuru milih Jason Mraz ato John Mayer pilih mana?
Kevin : Hmm...Jason Mraz lah..Masi bisa loncat" seru..

Bokap gw yang baru bangun (dan sangat tiba" menurut gw) taw" mengeluarkan satu kalimat nanya ato lebih tepatnya pilihan bwat gw.

"Kalo disuruh pilih, kamu milih mana : nonton konser John Mayer ato nonton Jason Mraz tapi Mami ditangkep sama Polda?"

BUSET..

Ini bokap gw ngigo ato nape. Bikin pilihan sieh ga rasional. Apa salahnya coba gw ntn Jason Mraz taw" nyokap gw ditangkep sama polisi..?!? Mungkin mami gw akan buat pembelaan kali saat dia diinterogasi : "NGGAK KOK PAK..! Anak saya ga sodomi si Jason pak! Bner pak ga disodomi koq si Jason!!"

Nah bicara soal idola, ga jauh" juga ngomong dengan penggemar.

Mungkin gw bingung kalo gw ditanya "Kamu twh penggemar siapa?"
Gw mungkin lebih bisa jawab kalo pertanyaannya "Kamu twh penggemar apa?"

Oke seperti yang sudah bnyak orang taw, gw adalah penggemar makanan. Gw suka banget yang namanya makan sampe gw dulu membuat blog tentang makanan dan restoran gethu yang namanya Icip-Icip Maknyus. Namun sudah tiada lah blog itu skarang karena males gw update" lagi.

Nah skarang seperti yang bisa kita smwa lihat, yang namanya yoghurt twh lagi kayak makanan sejuta umat. Gw sendiri seperti pernah gw bilang adalah penggemar rasa asem, dan yogurt adalah salah satunya karena rasanya yg memang asem.

Ada banyak gerai-gerai yogurt bermunculan di mall-mall saat ini. Ada Sour Sally, ada J.COOL Yoghurt, ada Heavenly Blush, bahkan restoran Es Teler 77 pun merubah nama restorannya menjadi Es Yogurt 77. Ini adalah sebuah fenomena teman". 

Rasa asem pun tampaknya skarang menjadi rasa yang paling diincer saat ini. Mungkin orang yang ga pernah mandi, skarang keteknya paling diincer masyarakat karena baunya yang asem. Sour Armpit. Ide restoran yang unik tampaknya. Hahahaha..

Nah begini ceritanya. Waktu tadi di Sency, gw beli J.Co Yogurt. Gw milih yogurt ini karena Sour Sally memang selalu rame dan juga yang menjadi alesan utama adalah harganya yang paling murah di antara kompetitornya. Lagipula rasanya twh menurut gw sieh smwa yogurt ya sama" aja yah. Yang penting asem lah.

sourly cheaper than others

Nah tadi gw pesen twh di sana yogurt yang paling murah, ato lebih tepatnya yang single dengan hanya 1 toping. Itu bisa didapetkan dengan harga hanya 15 ribu. Bandingkan harganya dengan yang lain!! hahaha.. Pelit pangkal hemat, hemat pangkal kaya. Prinsip yang harus dipertahankan.

Nah gw bilang sama orangnya toppingnya minta Strawberry Mochi yah. Yang gw maksud twh adalah mochi yang rasa stroberi. Yauda gw bayar aja 15 ribu kan. Eh pas diambilin ama mas-nya yang lain, gw dikasi yogurt dengan topping Strawberry Mochi plus buah stroberinya..! Mantep neh. Gw doyan stroberi juga lagi. Gw memasang muka mimik penuh keyakinan, dan dengan yakin pula gw menjulurkan tangan mengambil yogurt itu lalu jalan cepat menjauhi J.Co.

Wah nikmat bener twh yang namanya yogurt murah! Plus keuntungan topping lebih gratis pula. Boleh dipake twh sekali trik"nya. Bilang aja pake Strawberry Mochi! Smoga berhasil dengan usaha kalian rekan-rekan pelitku..

Nah bokap gw twh dari kmrn twh penasaran ama yang namanya Sour Sally. Nah pas lyad gw punya yogurt otamatis dia pengen cobain.

Bokap : Sini cobain yogurtnya...
Kevin : Aku kan pilek pi. Uda ngantri Sour Sally aja..

Eh blom dijawab, bokap gw uda ngibrit ngejauhin gw sambil ngomong : "Uda ah ntar papi sakit perut, maw boker dulu.."

Eeeyyyyaa...

blom juga makan asemnya yogurt yang emang notabene katanya bisa bikin pencernaan lancar, eh uda ngibrit duluan dia. Hahaha. Apalagi uda makan twh.. Baru liat yogurtnya aja uda brojol duluan.. hahahhaa..

No comments: