Thursday, July 16, 2009

cerita dari negeri singa part 1

Halo halo halo salam gohyong smwanya!!

Akhirnya setelah skian lama saya keluar juga dari gua persembunyian setelah liburan kali ini yang koq rasanya tak ada habis-habisnya. Tadinya gw uda berpikir kemalesan gw untuk menulis ini adalah akhir dari blog monyetluarangkasa. Namun tampaknya blom waktunya gan…

Oke langsung kita mulai aja..

Akhir juni kmaren gw smpet berkunjung ke negeri tetangga Singapore! Ya tujuan ke sana seh selain shopping ya untuk melihat penyebaran flu babi di sana tuwh kayak gimana seh.haha. Tapi gw patut bersyukur tidak terinfeksi penyakit ini karena di sana sebenarnya selama 4 hari 3 malam di sana bisa dibilang tiada hari yang gw lalui tanpa mengonsumsi babi..emang kalo uda satu keluarga twh susah nularnya.

Ya intinya seh kegiatan gw selama 3 hari ya belanja dan makan lah. Gw skalian beli-beli item bwat kuliah nanti. Dan tampaknya twh koper isinya pas perjalanan pulang isinya jeans smwa.. hahaha.. gw emang membeli cukup banyak jeans di sana.

Here are some snip-snap from there..

  DSC01916-pola01DSC01927-pola DSC02010-pola  DSC01932-polaDSC01936-polaDSC01934-pola DSC01998-pola

Well i’ll tell you my stories on the second part! Sayonara!

No comments: