Thursday, July 16, 2009

cerita dari negeri singa part 2

Oke ini dia lanjutan dari yang part 1 yang sebenarnya uda kayak ga ada isinya sama skali..haha..

Kejadian-kejadian konyol justru tidak terjadi saat di sana.. Malah pas pulang banyak hal-hal aneh yang gw liat dan gw dengar. Dan smwa itu terjadi di dalam pesawat sewaktu gw dalam perjalanan pulang..

Waktu gw masuk pesawat, tentu seperti biasa kita akan disambut oleh pramugari-pramugari dari pesawat itu sendiri. Nah pas lagi disambut, mata gw seakan tertarik oleh daya magnet yang sangat besar untuk melirik name-tag dari pramugari cowok yang ada saat itu.

Gw liat namanya. Mata gw mulai mengeluarkan cairan-cairan nanah tanda terkejut. Sosok pramugari yang lain dari biasanya…

Dia menderita….

Dia tersiksa….

Dia tersilet….

Dia “ndut ndut chubby”…

Dia MANOHARA

BUKAN ITU MAKSUD GW!!! sudah cukup puas saya melihat iklannya setiap hari… Oke back to the current issue..

Pramugari itu ternyata bernama DRAGON..

Wow nama yang cukup keren untuk seseorang menurut gw. Untung aja dia ga nyembur api..haha..mungkin kokonya namanya  Blue Eyes White Dragon dan adiknya Komodo Dragon.. Hahaha.. uda ah ga enak jelek-jelekin nama orang.

Tapi emang kadang-kadang lucu sieh para ortu memberikan nama kepada anaknya. Masa adek kelas di skul gw bisa ada yang namayna LINGKARAN.

Ya tidak ada yang salah dengan layar komputer anda..

Dia bukanlah bangun ruang..

Dia manusia biasa seperti kita.

Dia adalah LINGKARAN..

Bisa jadi inceran tuwh dia kalo lagi pelajaran mat di skul. Bisa-bisa nanti di kertas ulangan akan muncul tulisan kayak gini :

ULANGAN HARIAN MATEMATIKA 6

MATA PELAJARAN : LINGKARAN

Nama siswa : Lingkaran

Bisa bisa dikasi nilainya lingkaran juga kali twh dy alias 0..hahaha..

Oke kejadian kedua ga jauh-jauh.. Masi terjadi di dalam pesawat dan kembali aktor paling sering muncul di kejadian ini muncul kembali. Ya dia adalah OMA gw! jeng jeng jeng..

Kayaknya ga ada abisnya neh cerita dari si oma. Ada aja hal kocak yang bisa diambil dari gerak-geriknya.. Ini dia yang terbaru..

Jadi waktu di pesawat twh, karena gw ber 7 dan formasi di pesawat ini adalah 3-3 tiap baris, otomatis ada 1 yang terbuang untuk duduk sendiri. Nah om gw neh kebetulan yang duduk sendiri. Tepat di belakang deretan kursi oma gw. Nah kebetulan saat itu di kedua kursi di sampingnya masi kosong. Padahal bisa dibilang ini pesawat uda cukup penuh dan siap terbang.

Kevin : Tuwh 2 kursi kayaknya kosong tuwh.. nanti aku pindah aja deh temenin om..

Oma : Eh jangan! Nanti kalo UDA TERBANG taw-taw ada yang maw duduk gimana... sapa taw itu tempatnya dia.. JANGAN!

Kevin : (mengalami momen-momen hening seperti biasa)

Gila dah dipikir lagi naek busway kali tiap station bisa ada yang naik turun masuk.. hahaha.. Oke dhe oma ditunggu aksi-aksi berikutnya..

That’s all from me now! It’s a wrap!

No comments: