Wednesday, June 17, 2009

easter egg on youtube

You won't ever know what you will find on Youtube..

Beberapa hari ini gw dikasi taw sama temen gw video-video yang worth untuk distreaming..

Pertama kita lyad yang masi dalam batas normal dulu dhe

Gw dikasi taw sama Bayu, dimana dia liat ini di blog nya si Mraz, and this is a really cool stuff!


My comment about this video :

"Live Your Life.. and Have It Your Way! "

Mereka bener" taw bagaimana caranya mengimplikasikan quote tersebut ke dalam hidup mereka dan mengisinya dengan random acts yang bener" fun kayak gini.. Mungkin suatu saat di sini nanti mungkin aja kan ada yang pesen Somay Bandung dengan irama Saat Terakhir - ST 12.

"Satu somay saja, ku sudah kenyang, pesen ini, tahu, tahu, tahu di piringku...."

Selain yang keren-keren dan unik-unik kayak di atas, ada juga yang bisa bikin shock kayak yang satu ini.

Ini gw dapet dari Aswin, yang mungkin sangat kurang kerjaan ampe bisa timbul niat untuk nonton video ini. But at last, gw akhirnya taw knapa Aswin menyuruh gw menunggunya hingga bagian" akhir dari video ini. Speechless.


My comment about this video :

Beberapa bagian dari video ini menurut Aswin sendiri yang lu musti pasang mata lu belo" dan juga siapkan hati adalah pada titik berikut 0:58, 1:17, dan bersiap-siaplah pada menit 2:45 dimana tampaknya ada indikasi bahwa Global Warming benar-benar nyata, sudah semakin mendekat dan akan menjadi kenyataan...

Credits for : Aswin, Bayu, Youtube

No comments: