Sunday, August 3, 2008

It's Just Not Quite Like a Saturday

Yup mulai Sabtu tanggal 2 Agustus kmarin, hari Sabtu gw yang biasa berubah total seperti Power Ranger yang siap-siap melawan musuhnya. Udara pagi penuh kehangatan itu telah hilang. Sabtu yang biasanya dipakai untuk bermalas-malasan dan berjalan-jalan ini skarang harus berubah menjadi berrajin-rajinan dan berbelajar-belajaran..(haha koq aneh yah??) Well just for your information,this is my ordinary Saturday..
Ordinary Saturday (has gone....)

Bangun pagi langsung nyalain teve. Dan yak acara apa yang akan anda saksikan..?? Tentu dunk Wisata Kuliner!! hahaha..Entah knapa acara bertajuk tagline Maknyus ini sangat menggugah iman dan keteguhan air liur ditambah perut yang terus bergejolak hebatnya..Dan ya memang acara ini juga yang menggugah gw untuk membuat blog tentang info makanan..Which is Icip-Icip Maknyus..!! Buka yah! (tetep promosi berjalan..hahaha)

Lalu hari gw biasanya dilanjutkan dengan kegiatan olahraga yang menyehatkan badan..Dan biasanya jam 8 ato jam 9 gw maen badminton! Ya olahraga favorit Indonesia ini memang seru! (dan satu-satunya yang bisa kita banggakan..hahaha) Walopun gw ga bisa maen secara benar seperti layaknya seorang Lin Dan mengalahkan Taufik Hidayat, gw tetep pede jaya mengayunkan raket sana sini..Mungkin gaya maen gw rada mirip-mirip Roger Federer lah..(itu tenis yah??)

Nah setelah 2 jam bermain bersama temen skul gw yang rada gila n gokil smwa itu,gw akan balik ke rumah,langsung mandi,lalu langsung TANCAP KE RUMAH OMA TERCINTA..Well cukup jauh memang karena dia tinggal di Kebayoran, sedangkan gw di Kelapa Gading, namun ya itu tak jadi masalah lah..Karena biasa setelah ketemu oma, rasa kangen yang tertahan begitu lama akan terluapkan dan biasanya kantong dompet yang kering pun, tersembuhkan dari dahaganya...hahahaha u know what i mean??

Oh iya dan ya for your information, hari Sabtu itu selalu gw tetapkan sebagai FAMILY DAY di mana gw akan pergi dengan kluarga sharian termasuk malam mingguan. Loh knapa Sabtu?? Kan masi ada Minggu? Ga punya temen yah? Aduwh kasian.... Haha ya suka2 gw dunk..! Minggu twh kadang-kadang gw sibuk! Well, menurut gw it is important to keep in touch with your famz. I mean pegi ama mereka ga selalu boring koq. Kadang-kadang bonyok gw ampe nanya gini ke gw.. "Kamu ga malu masi pegi ama papi mami malam minggu? Kamu kalo maw pegi ama temen kamu gapapa koq.." Absolutely i'm not ashamed!! Gw bangga punya mereka dan makes them happy uda jadi kewajiban gw sebagai anak dunk..(dengan smangat Pancasila! hahaha) Ya oke lah gw ga munafik lah,,Emang terkadang malu juga sieh..Apalagi kalo Papi gw uda mulai berjoged2 ria di dpan kerumunan anak2 muda dan gaul di eX..LOH bukan itu!! hahaha..Ya terkadang malu juga kalo di sms temen yang ngajak.."Ga pegi ama bonyok lu,lu hari ini??" Tapi ya itu hanya terkadang... Tapi ya akhir2 ini gw jg mulai sering melewatkan tradisi itu seh..haha well the reason is because there's a lots of 17th bday party being held on Saturday..Tapi itu dulu..Skarang sudah kelas 12.Party sudah berkurang skarang..hahahaha..belajar bertambah..

Trus kapan gw pegi ama temen gw?? Hahaha kalo orang-orang weekendnya mulai jalan dari hari Jumat. Me and The Monkeys biasanya memulai weekend di hari Kamis. One day earlier! hahahaha.. Jadi kalo kamis itu gw biasanya dengerin live music di LaPiazza yang dibawain band bernama XCODE. Musik mereka bisa gw bilang TOP ABIS n selera gw banget..Mereka ganteng2 loh..Jujur aja, gw yang cowo aja naksir..Hahahaha gila yah..Enak aje! I'm normal!! Masi suka cewe nieh..Oh iya ngomong2 soal cewe.. Aduwh gonta ganti topik mulu..!! hahaha ini mstinya bicarain Sabtu aja uda ampe hari Kamis ini.. Nah dan ya begitulah kegiatan gw kalo ga sibuk di hari Kamis..Dan baru dhe hari Jumat gw biasa pegi bareng lage..Jadi 2 hari bersama teman, 1 hari ortu, 1 hari lage yaitu hari Minggu bisa berubah-ubah tergantung jadwal..halah!!

My Whole New Saturday

Oh yes! This is the newest version of my Saturday..!! Apa yang mengganjal gw selama ini..Tentu kalian penasaran bukan..? Ya yang menggangu hari Sabtu gw adalah.. TOEFL PREPARATION COURSE!! Jeng jeng jeng!! (efek kembang api sana sini,muncratan air mancur raksasa,.. STOP ga selebai itu lah ya..) Oke itu cuma les yang ga beda ama les-les biasanya..Pertama boleh dilyad buku2nya..

Uda kyak Yellow Pages yak?

Nah ditambah lage,itu les gw dimulai kalo ga jam 1 ya jam 2..dan berakhir kadang jam 5 ato jam 6!! Which is the course takes away my precious 4 hours!! Noooooooo..!! ada yang bilang ngerjain TOEFL twh gampang..tapi bagi gw..Damn it's hard..! Walopun nilai Inggris gw di skolah lumayan, ngerjain TOEFL twh bagi gw tetap merupakan pengurasan tenaga..

Reading uda kayak baca novel berbahasa Inggris

Listening uda kayak nonton film detektif tanpa subtitle

Speaking uda kyak orang gila ngomong Inggris ama komputer sndiri

Writing uda kayak nulis tapi lu gataw apa yang lu maw tulis

hahaha...

Nah gara2 hal ini gw bangun pagi dengan semangat yang males2an..Gw kmrn pagi diajak bulutangkis langsung males..mending gw tidur lage, ampe jam 1 gw br bangun. Gw skarang pun ga bisa pegi ke rumah oma gw (yang membuat otomatis dompet gw yang kering tambah kering..aduh oma boleh koq titip angpau ke mami..) Dan yak pulang les jam 6 gw uda capek.dan smangat untuk pegi malam bersama bonyok sudah terkuras..hahaha tapi tetap diusahakan pegi koq! REFRESHING!!!

Tapi untungnya My New Saturday ini cuma akan berlangsung selama 2,5 bulan, yang sebenarnya merupakan jangka waktu les gw..Smoga dengan course ini gw bisa sukses dalam test resminya nanti..Taw2 tetep ancur kan berabe gw..Jadi doakan aku untuk terus bertahan ya teman! Bila nanti lidahku berubah warna menjadi motif bendera Amerika Serikat sperti di iklan Wallstreet, tolong ingetin gw untuk cat ulang.. hahahahaha....


CAN'T WAIT TO SEE YOU AGAIN MY ORDINARY SATURDAY!!

No comments: