Sunday, August 3, 2008

Introduce Me

Welcome to my blog..!

Oke-oke ini lah noraknya orang yang baru pertama kali membuat blog tentang kehidupannya. Tapi tetap lah perlu itu namanya memperkenalkan diri. Ada pepatah sa"Tak kenal maka tak sayang,sudah kenalan,kalo tak suka kenapa harus sayang??" Ya bgitu juga dengan blog ini. Kalo bisa seh disayang yah..hahaha..



Celingak celinguk..

Well my full name is Kevin Christofer S.
LOH itu koq trakhirnya gantung seh,napa S aja..?? Ya selain karena di KTP gw emang tulisannya seperti itu,ya yang pasti S itu juga bukan untuk menyembunyikan identitas SUPERMAN gw selama ini,karena kalo S yang itu mah di kaus kutang biru rahasia donk. hahaha. Well the truth is di balik S itu ada suatu nama keluarga gw. Nama keluarga gw cukup terkenal saat ini. Apalagi kalo bukan karena film OB yang tayang tiap sore itu, ada satu office boy dari Jogja yang cupu gethu. Namanya Sa.... Bla bla bla dan anda pasti taw kalo nonton OB.hahahaha..Nama yang lucu memang..Dan cukup bersejarah..(Ingat pengetik teks proklamasi namanya sapa?)

Dalam kehidupan sehari-hari gw,nama Kevin jarang banget dipake temen2 gw untuk memanggil gw..Karena ya most of them (well actually all of them..) call me POCHI..Wow nama yang sensasional. Jujur gw ndiri lupa asal usul nama itu. Yang pasti gw mulai dipanggil itu akhir2 SD (ah masa-masa seragam merah putih itu memang indah rasanya). Nah dan yak! Terbawa lah ampe skarang,bahkan ampe gw pindah skolah!! Bahkan ada beberapa yang gataw nama asli gw selama taw gw..(oh mami papi apakah nama Kevin itu sungguh ada di akte kelahiranku??) Dan ya begitulah gw dipanggil sehari-hari.. Kalo ga "Poch!!" ya "Chi..!" ato ga ya "Pochi!" hahaha penjelasan itu perlu ga sieh sebenernya?? Kapan coba yah ada yang manggil gw "Vin..!!" Mungkin nanti kali ya kalo saya sudah membuat pengumuman ya di dpan orang banyak lalu bilang menggunakan toa "Woooyy!! Inget ya nama gw Kevin!!"

Nah mungkin ada yang uda eneg setelah baca 2 paragraf panjang itu yang hanya sebenarnya menjelaskan hal-hal yang berhubungan dengan nama gw..Lalu berkata dalam hati "Ini orang apa2an sieh,kayak namanya bagus aja.." Lalu menggerakan mouse ke ujung kanan atas untuk menekan tombol merah kecil itu trus bilang "Mending gw buka Youtube!" (twh gw kasi link biar bisa langsung buka kalo uda ga kuat menahan..) hahahaha..Tapi saya yakin itu bukan anda!! Karena buktinya masih baca tuwh kan ampe skarang?? hahaha..

Oke lanjut lage mengenai gw..Sebenarnya gw uda pernah mencoba nulis blog..nama blognya Icip-Icip Maknyus. Ada yang pernah buka?? Kalo blom pernah ya dibuka dunk atuwh yah..Cukup membosankan sieh isinya..hahaha..Ya itu seh bnernya isinya tentang journey makan2 gw aja..Namun sudah lama skali tidak diupdate (dan kemungkinan besar terjadi pada blog ini juga..hahaha) karena akhir2 ini gw jarang melakukan wisata kuliner. Ya sebenarnya wisata kuliner sering sieh..Jujur aja memang alasannya malas..Malas ngetik..Malas upload foto-foto makanan-makanan menggiurkan itu..Dan serba malas lainnya..Tapi tenang!! Selama Tuhan mengkehendaki Icip Maknyus akan tetap saya update! Jadi para pembaca setia! Walaupun tak ada yang membaca,saya tetap akan menulis! Oh so swiittt...

Dan ya jelas kalo blog yang ini bukan untuk membahas makanan aja..Ya semau-mau gw,gw maw nulis apa di sini..Tapi tetap walopun semaunya tetep dunk ada hubungannya ama si Mr.Kevin ini..Dan mungkin lu akan menemukan kata-kata sulit dalam blog ini. Dan salah satunya yang mungkin akan sering kluar adalah Bestest Monkeys.. What the hell is that?? Oke jangan berpikir terlalu jauh kalo gw miara satwa monyet di rumah,ato gw mengoleksi baju-baju Baby Milo..Well Bestest Monkeys in my life means Bestest Friends.. Not just best,but with an -est! Wow...hahahaha..Dan memang kebanyakan crita keseharian gw banyak dihabiskan dengan mereka.haha.Untuk kata-kata sulit lainnya bisa dicari di kamus koq..Preeetttt....

Enough for the long and meaningless introduction. The rest of the stories come out as the time goes on.. Yapz maybe I wanna say about my school next time, or i wanna say about my trip, i wanna say about my friends, i wanna say about my day, or even maybe i wanna say about YOU!! hahaha..It's absolutely come out from ME!!

No comments: